Setelah 3 Tahun, Ini Kabar Saya!

Berkarya dengan sesuai minat menjadi salah satu yang diinginkan para warganet saat ini, apalagi yang usianya masih penuh dengan "jingkrak-jingkrak" keseruan duniawi.

"Ups, Halah. ini kurang cocok jadi paragraf pertama setelah menghilang 3 tahun lebih dari dunia blogging." Kata saya barusan, iya baru banget.

Jadi ini adalah tulisan yang saya ketik begitu saja, tanpa ingin menghapus dan mengganti diksinya, mungkin penulisannya saja yang saya koreksi. Ya, ingin melihat saja, seburuk apa tulisan ini jadinya. Hue hue hue...

Malam ini, masih dengan betadine dan ibuprofen dengan kemasan tulisan-tulisan arab dan harga obat yang mahal. Iya, mahal, di Indonesia obat ini mungkin gak sampai 100 ribuan, ini 500ribu lebih, eh kurang dikit deng. 

Ya, betul, obat. Beberapa hari kemarin habis berkunjung ke malaysia dan bangkok dengan membawa pulang oleh-oleh sebuah kesehatan yang cukup tak stabil, batul, mual, muntah, lemas, demam dan sedikit ketipisan dompet. Ini masih saja diketik sambil berdiskusi dengan isi kepala dan jari-jariku, apa mesti dilanjutkan lagi ketikan ini? padahal gak ada bagusnya sama sekali, tapi ya mau gimana lagi, hanya pengen bercerita dan menulis. Ya, siapa tau tiba-tiba gairah menulis muncul lagi dan bisa menyelesaikan segera buku ke-4 yang sudah tertunda 3 tahun juga, padahal beberapa bab sudah selesai. 

Oiya, sekarang sedang menunggu pesanan ayam goreng kremes ditengah hujan. Awalnya mau pergi cari makan sendiri, tapi karena hujan dan badan harus di istirahatkan, ya jalan satu-satunya minta bantuan kepada teman-teman yang rela dibayar untuk membantu membelikan makanan. Terimakasih loh masbro, saya mau tulis namamu, cuma malas mengambil hape yang jaraknya 20 cm dari tangan kiri saya hanya untuk membuka aplikasi gojek yang sebelumnya harus memasukkan passcode terlebih dulu. Sorry-sorry ya, tapi ya tenang, kamu membantu orang yang sangat butuh malam ini.

Ya, begitulah kabar saya sekarang. Hidup sendiri dengan maraknya teknologi modern!

Sampai ketemu di cerita saya esok. Eh, pas mau publish, gojeknya datang. Yay! selamat makan.

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
golilaunyu
AUTHOR
12 Maret 2019 pukul 19.44 delete

WELCOME BACK AGAIN!!!!!!....
dunia per-blogger-an sekarang mulai perlahan berkurang, banyak netizen lebih suka buka youtube dan IG daripada blog.
minat membaca mulai menurun cuy,,

Reply
avatar