Aku Ngeblog, Maka Aku Ada.

Nah, akhirnya bisa mewujudkan niat punya blog pribadi lagi semenjak beberapa bulan tertunda.

Ya maklum, sudah 2 tahunan ini sibuk ngitung duit, dan sibuk jadi pura-pura sibuk.

Terimakasih banget ya sudah mau buka blog & baca tulisan pertama ini. Kenalan dulu ya, Namaku Iksan Bangsawan masih muda, masih segar, masih bisa diajak jogging.

Blog ini mungkin lebih ke cerita hidup harian & karya2 saya selama ini (baca: hasil iseng-iseng). Jadi, hati-hati dalam membacanya, karena bisa membuat mual-mual & cepet2 close tab.

"Kalo mau muntah sekarang, bisa kok, saya sudah duluan"
*huuueeek*

Ya jadi, blog ini lebih ke digital diary, graphic blog, illustration blog, dan mungkin ngeshare video-video buatanku & sharing tutorial-tutorial. Sebenarnya, saya sudah ngeblog pertama kali tahun 2008 Januari tanggal 1.

Semoga saya bisa menulis hal-hal positif yang bisa dibaca, dan semoga juga saya bisa mulai rajin nulis blog. Salam blogger.

Previous
Next Post »