MKSVIDGRAM akhirnya Meet Up ke-2

Akhirnya MKSVIDGRAM makin menunjukkan eksistensinya di Makassar melalui event #MVGmeetup2 tanggal 8 Maret 2015.

Gue gak pernah memikirkan MKSVIDGRAM bertahan sampai detik ini, dulu waktu ngebuat MVG bareng beberapa temen, gak memikirikan untuk yang aneh-aneh, hanya mencoba untuk berkarya melalui video 15 detik di Instagram.

MKSVIDGRAM berhasil mengubah hidup beberapa orang di Makassar, selain gue, ada si @akrabarka yang sekarang sudah mulai sering dapet endorse-an dan kerjaan lain yang menghasilkan rupiah untuk biaya anak-cucu-nya kelak. Tapi, kali ini gue gak akan ceritain sosok yang videonya sering bersama kedua adiknya itu disini. Gue mau menceritakan sedikit tentang MKSVIDGRAM dibentuk dan sampai akhirnya sudah memiliki 12ribu Followers.

Awalnya semua bermula dari gue yang sering membuat video di Instagram, video garing, video selfie dan video pamer-pamer ketek. Waktu itu belum ada #indovidgram, jadi gue membuat video seasiknya dan malahan gak punya tatanan dalam membuat video ini. Saat itu, gue semaunya aja membuat dan mengapload video ke instagram sampai akhirnya si @Angga_Darwis mengajak gue masuk line grup yang bernama MKSVIDGRAM.
Gue langsung mangap-mangap kaget, loh kok ada grup linenya, padahal akun instagramnya aja nggak ada. Tapi dengan percaya diri, gue masuk dalam grup itu dan isinya masih 4 orang yang kemudian berkembang sampai 12 orang. Cuma grup line sepertinya kurang cukup, gue berunding dengan temen-temen untuk membuat akun instagram @mksvidgram. Nah, gue lah membuat akun instagram itu yang makin berkembang kemana-mana tak terkendali.

MVG secara langsung gak membuat gue langsung dikenal banyak orang di Makassar, gak langsung membuat banyak yang ajak foto kalo lagi jalan ke Mall, tapi MVG ngebuat gue belajar banyak, belajar kenal banyak orang, banyak karakter, dan tentunya kerjaan-kerjaan baru yang muncul dari MVG. 

Sejak ngurusin MVG, uang kuliah, uang bensin, uang internet dan uang pacaran makin sering lebih. Thank you MVG. Thank you INDOVIDGRAM.


Cukup Fokus yang tengah depan aja ya.


8 Maret 2015 kemarin, Gue dan MVGteam membuat MeetUp yang ke-2 setelah sukses Meet Up 1 dengan 50 orang, (Baca disini Meet Up 1). #MVGmeetup2 ini sukses mengumpulkan 75-an orang guys. Sumpah, gue terharu banget, apalagi saat gue mimpin Video Selebrasi MVG berikut ini:

Mulut itu kenapa? Kok.

Sharing Session dari Gue, Mulizaa, FajarAnzari, selaku pendiri MVG. Sedih, pendiri yang lain gak bisa dateng.

Thank you banget yang sudah dateng di #MVGmeetup2, sampai ketemu di #MVGmeetup3. Video dokumentasi lengkapnya akan gue upload youtube gue, jadi jangan lupa subscribe channel gue di youtube.com/iksanbangsawan

See You! Makasih ya buat kamu sudah baca postingan ini.
Previous
Next Post »