Selamat Hari Senin.


Halo. cuma pengen bersihin debu-debu di blog ini. Maklumilah, aku cowok sibuk. Hahahah cieilah. Sibuk. Saking sibuknya, aku lupa ternyata aku punya blog dan sudah lama tak di update.

Iya. Sibuk untuk tidak sibuk lagi suatu saat nanti.

Sibuk dari jualan online di bangsawanskin (your gadget partner). Online shop aku yang jualan aksesoris smartphone, tapi fokusnya ke garskin-garskin gitu. Kalo mau liat-liat dan order cek aja twitternya @bangsawanskin



Selain itu, masih sibuk setiap hari ngurusin sapi ganteng itu. Yes. Mow @sapiperjaka, ngapdet instagramnya, ngapdet websitenya dan ganti popoknya. Ribetlah anak itu.

 




Ngurusin masa depan lewat bangku kuliah juga. Tapi ini gak usah dibahas. Takutnya terjadi pertumpahan darah-darah kesedihan dimata yang membaca postingan ini, jadi mending follow aku di instagram:




Semoga besok-besok, aku lebih rajin ngepost. Soal komunitas, bisnis, dunia kreatif, cinta, sahabat, dan hal-hal yang semoga membuat harimu perih :p


Udah, sekian ah.
Selamat hari senin. Selamat pagi.
Terus berjuang, dan terus bekerja!

"Kamu jalan-jalan terus ya bro? | Iya dong, Makanya. Kerja!"
Previous
Next Post »