Tipe-Tipe Orang Nonton Bola (Feat @Lelakibugis)

Karena penggemar bola memiliki gaya nonton yang berbeda-beda, berikut beberapa gaya nonton bola.

Karena Instagram cuma bisa 15 detik, jadi hasilnya cuma segini:


Makasih banget buat @Lelakibugis udah mau jadi bagian di video ini. Makasih juga buat @cacununuu dan temennya yang histeris itu, dan MC ketcje Ilman Ayyub.

Semoga sudah ada yang baca blog ini.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
25 Desember 2014 15.15 delete

Karena sepakbola adalah olahraga yg bikin penontonnya ngerasa lebih jago dari pemainnya.

Reply
avatar