Instagram: Hari-Hari lebih Keren dengan 15 Detik


Yahalo, ini postingan kedua. Mungkin belum ada pembaca setia, syukur-syukur sih kalo ada yang mau baca blog ini. Tapi itulah blogger, menulis meski tulisannya dibaca atau tidak, menulis meski dibayar ataupun tidak. Kalo saya sih, gak apa-apa dibayar yang penting dibaca juga.

"Ya elah jon...."

Kali ini mau ngepost Video-video dari akun Instagramku akhir-akhir ini. #IndoVidGram lagi rame dimainkan di Instagram tiap jam 7 malam. Nah, karena tidak ingin ketinggalan dengan satu bagian ke-keren-an anak muda jaman sekarang, jadilah video-video berikut:

Sebelum di play, baiknya:
1. Berdoa,
2. Kalo buffering double tap aja dulu,
3. Sesungguhnya double tap bisa membuat kamu cepet dapat jodoh,
4. Habis nonton, ajak temanmu nonton juga,
5. Share videonya ke mana-aja,
6. Nonton deh, jangan kebanyakan ini itunya. Duh.




Untuk kali ini, video ini aja ya. Nanti bakalan di post 1-1, biar lebih aktif blognya.

Follow instagramku @IKSANBANGSAWAN, saya share berbagai jenis video singkat dan beberapa ilustrasi buatan sendiri. 

Ingat! Update tiap jam 7Malam WIB. Kalau sampe tanggal 30Maret Followers Instagramku cukup 1000. Saya akan bikin video cuma pake kolor di Cafe.

Video2 yang saya buat itu semua dari hape, record & editing. Besok-besok, saya akan share aplikasi apa saja yang recomended untuk dipake ngedit2 video di iphone. 

Makasih ya sudah baca & nonton postingan ini. 



Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
6 April 2014 pukul 17.38 delete

Keren stopmotionnya, nih template download dimana?

Reply
avatar
17 April 2014 pukul 11.03 delete

Templatenya bikin sendiri :)))

Reply
avatar