Cut Tari Mulai Ke Mall

Kasus video porno secara sosial telah menjatuhkan sangsi moral kepada para pelakunya. Salah satu tersangka Cut Tari , pernah mengaku tidak berani keluar rumah bahkan untuk mengantarkan anak ke sekolah sekali pun.
Sangsi yang dialami Cut Tari selama beberapa bulan itu pun, berangsung mulai berkurang. Dia sudah mulai berani mengantarkan anaknya ke sekolah, bahkan belangkangan sudah mulai berani ke mall.
"Awalnya cuma menemani anak saya ke mall dan sudah dua bulan saya tidak jalan-jalan ke mall dan saya beranikan diri saya cuma pengen harus berjalan semuanya ini. Waktu pertama kali ke mall saya merasa seperti dizholimi, cuma saya berusaha nunduk, fokus temenin anak saja," terang Cut Tari.

Saat berjalan di mall, dalam perasaan Cut Tari selalu muncul kekhawatiran dan minder, meski kemudian semuanya tidak terbukti. Dirinya hanya merasakan tidak enak dengan padangan setiap orang yang berjalan di sekitarnya.
"Saya selalu mikir mental orang terhadap saya dan pas saya keluar ternyata beda sekali dengan pandangan saya memang ada yang negur cuma saya biasa saja," pungkasnya.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
hasbi
AUTHOR
27 Agustus 2010 14.43 delete

hahaha...memang tegar cut tari

Reply
avatar
Sir_Remo_Jr
AUTHOR
27 Agustus 2010 15.23 delete

yah langkah cut tari untuk mulai berani keluar rumah sangat baik utk memulihkan mentalnya

Reply
avatar