CARA PASANG / INSTALL TEMA OWNSKIN KE HP NOKIA SONY ERICSON

Seperti postingan lalu saya mengenai cara buat tema hp yang mau baca klik disini

disini, saya akan mengajarkan cara memasang tema hp yang sudah di buat atau tema yang sudah dibuat oleh orang lain.

NB = POSTINGAN INI DIGUNAKAN JIKA ANDA DOWNLOAD TEMA HPNYA DARI PC / COMPUTER

CARA DOWNLOAD
Setelah anda memilih tema hp sesuai hp anda. Silahkan klik Download To PC... Kemudian Pilih dan Klik Download Now ... setelah Loading beberapa Saat... Muncul Kotak dialog.. Lalu pilih Save dan OK ..

tunggu proses Loading Download..
setelah File sudah selesai di download. maka dengan otomatis file itu menjadi hak kita. dan telah menjadi bagia dari komputer kita.


CARA MEMASANGNYA / INSTALL bag I


Setelah file terdownload, silahkan pindahkan atau Copy file tersebut ke memory handphone anda, menggunakan Kabel Data Atau Card Reader..
setelah berpindah,
buka hp anda, dan matikan (mencegah adanya file rusak / adanya virus)
kemudian nyalakan lagi, trus buka File tersebut dimana anda menyimpannya.
dan proses install-nya pun berjalan..
dalam proses install klik YA / OK ajja.. terus simpen di memory card ajja. krna biasanya datanya berat.

CARA MEMASANG / INSTALL bag II

Cara ini diperuntukkan bagi pengguna Nokia.
caranya yaitu, menggunakan Aplikasi PC SUITE, dan Kabel data HP Anda.

stelah File terdownload, sebaiknya anda meng-copy-nya di desktop anda.
selanjutnya, sambungkan hp anda dengan modus PC SUITE.
setelah itu, jalankan aplikasi NOKIA PC SUITE
Pilih dan Klik Pasang Aplikasi.
kemudian muncul kotak dialog. pilih file tema tsbut, kmudian OK.

setelah beberapa saat muncul lagi kotak dialog, jangan ganngu.. tunggu reaksi hp anda. karena akan melakukan proses instalan..

setelah proses install, klik ok pada kotak dialog pada komputer..


cukup, tutorialnya,, maaf kalau ada yang gag nyambung, masalahnya saya langsung ketik-ketik sja..

Tunggu artikel selanjutnya..

http://img25.ownskin.com/powertheme/big/1/HioTL2ig.gif

Admin,
KONTAK@IKSANK.CO.CC
Previous
Next Post »

14 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
10 Januari 2010 12.48 delete

cuy..kok gw gak bs pasang tema ownskin d hape ya?
yg kluar malah "kesalahan sertifikat hubungi penyalur aplikasi"

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
28 Januari 2010 17.17 delete

q pake hp e71. tapi gag bisa dikasi tema ownskin.. yang kluar mala kata2 : KESALAHAN SERTIFIKAT HUBUNGI PENYALUR APLIKASI.. PLISSS,, GMN cara biar bisa

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
4 Februari 2010 22.10 delete

kok gabisa yaa???
malah kluar kata2.certificate eror.contact the application server.
~x(

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
10 Februari 2010 17.02 delete

cuiiii.....
aoioi...
kok gak bisa pasang tema di hp si..??
n gimana caranya untuk download program ownskin di hp...

Reply
avatar
iksank
AUTHOR
12 Februari 2010 19.57 delete

program ownskin itu, terpasang secara otomatis, pada saat anda memasang tema ownskin pertama kali.

Reply
avatar
Tettyqlick
AUTHOR
20 April 2010 19.11 delete

maaf teman kok aku gag bisa ya pasang tema dihp, psti gagal terus, harus gimana ya???

Reply
avatar
andri
AUTHOR
21 Mei 2010 01.54 delete

cuy..kok gw gak bs pasang tema ownskin d hape ya?
yg kluar malah "kesalahan sertifikat hubungi penyalur aplikasi"

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
21 Agustus 2010 20.18 delete

kox gag bisa ya??
padahal sudah saya ikutin tu perintah2 na..

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
27 Agustus 2010 16.27 delete

sama nih ...
kok gk bisa2, "Kesalahan sertifikat hubungi penyalur aplikasi"
gw pake Nokia E63

Reply
avatar
27 Agustus 2010 16.42 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
27 Agustus 2010 16.45 delete

untuk mengatasi itu baca disini

http://www.iksank.co.cc/2009/12/cara-mengatasi-galat-sertifikat.html

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
1 September 2010 15.19 delete

thank....
wah temanya bagus2!!!!

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
11 Januari 2011 15.40 delete

gimana cara pasang tema hp ownskin di hp nokia e71?

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
31 Januari 2011 10.17 delete

kok msh blum ngerti nh,?

Reply
avatar