KISAH PERKEMAHAN TERPADU SMAN 4 WATAMPONE TAHUN 2OO9



Sebenarnya aku gak taw mau mulai dari mana, soalnya cerita puangjang bangeeeeeeettt . . . Ini semua berawaL pada tanggaL 28 jUNi, ( so, aku tRLmbat upDate ) Ketika semua caLon pemimpin bangsa berkumpuL di sekoLah kebanggaanku, untuk ikut kegiatan tahunan osis SMAN 4 WATMPONE, ( mungkin ad yang b'tanya apa siapa ya '' calon pemimpin bangsa-nya '', ea adalah seluruh siswa SMaPat khsusnya yang iKut menjdi anGGota sLah satu OrgNisasi penGembangan diRi ) Adpun OrGanisasinya ;;;;;

- PMR = PALANG MERAH REMAJA
- PKS = PATROLI KEAMANAN REMAJA
- PRAMUKA = ? ? ? ?
- PASKIBRA = ? ? ?
- ROHIS = ROHANI ISLAM
- SISPALARAS = SISWA PECINTA ALAM SELARAS

Atau mungkin ada juga yang bertanya ' KEGIATAN TAHUNAN' itu apa yaw?? Kegiatan Tahunan yang aku maksud adalah = kegiatan perkemahan terpadu, yang diikuti seluruh organisasi ( orgnisasi yg disebutkan tadi ) Cukup itu pengenaLan / awaL Postinganku kaLi ini ....




PuKuL 6 pagi 28 juNi pun tiBa, mungkin seLuruh siswa pun bergegas menyipkan persiapan perkemahannya dirumah masing-masing, termasuk saya sendiri ''IKSANK BANGSAWAN''.
Masukkan ini itu, muLai pkaian persiapan 4 hari, maknanya pun begitu,. Dan sebagainya
Setelah perLengkapanya dan Persiapan seLesei saya bergegas berangkat kesekoLah dengan teman seOrganisasi saya 'yaitu PMR' sekaligus Tetangga saya ' Jarier JaeLani ' dengan kendaraan MobiL pick Up hitam,
P'JLanan ditmpuh hanya beberapa menit saja, krena jarak rumahku dan sekolah sekitar 1 km-an saja....

Sesampainya disekoLah,
What ??? Ternyata sudah banyak banget peserta perkemahan yang siap untuk berangkat, walaupun bukan temen seorganisasi saya,

tengtong.......
Mendekati Jam 10 a.m.
Upacara peLepasan peserta pun, diLaksanakan dengan Pimpinan Kepsek SMAN 4 watampone,

SeteLah seLesei, semua peserta berangkat...
Ke desa LanCa, kecamatan TELLUsiatting'e...


Berikut pengaBADIan waktu berada di mobiL truck yang jaLannya.. Uchhh, giLa aBiessstt...














SEKITAR SE - JAM KemudiAN,,,,,,

Akhrirnya semua rombongan, tiba di lokasi perkemahan dengan selamat...
ALHMDULILLAH

kemudian kita ngapain yaw???
kita semua nurunin barang bawa'an masing-masing dan kemudian bangun tenda..
huhh, cpe' bangett taw.. udah jauh trus ktika sampe kerja Laggii... x(

aku gak bisa nyeritain semua apa yang menjadi kegiatan di perkemahan.
so, aku kasih gambarnya aja yah ?????






Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Muja
AUTHOR
6 Juli 2009 04.49 delete

nice blog..



let's view my blog..

http://muja94.blogspot.com/
~ muja94 ~

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
29 Juli 2009 12.15 delete

memang sudah menjadi ritual khuusnya buat PMR SMAPHAT...dulu saya jg seperti itu.. dilumuri tai sapi.. sama senior.. tp semuax kini telah menjadi kngn manis yang tak kan pernah terlupakan.. Salam..Palang MeraH..
by: eghy alumni 07

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
2 September 2009 00.59 delete

Hery almn 09,,


luph u smapat,,,

Reply
avatar
fee` yaakh
AUTHOR
22 Oktober 2009 19.02 delete

mana ketosnya disituuuuu???
edy namanya !!!
hahahahahaha

Reply
avatar
29 April 2011 22.30 delete

koq...PKS = patroli Keamanan Remaja harusnya PKS = Patroli Keamanan Sekolah

Reply
avatar