BUAT FACEBOOK TANPA E-M@IL


ha...ha..ha..
wktu sore<20 april 2009> tmen gw minta dibikin facebook, karena fb lmanya diruskin orang arena tidak di LOG OUT

trus dia hubungi aku, tapi aku gak bwa laPTop, so gk bsa maen internet dengan enak, soalnya cuman pake istri pertma aku< HP NOKIA N-70 casing BLACK-YELLOW> hee.eehee ^o^

truss aku pkir, gmna yaww. cranya buatin dengan mudah dan cepat,,

pertmanya siee aku bkinin em@il dlu cman wktu aku mw dftar di FB Pake OPERA MINI




FBook gak bisa digunain dengan nyaman.. so aku lari ke Apps browser WEB andalan semua hp. aku msuk ke http://facebook.com kyaknya lma banget and daftarnya mirip pakePC Gitu.
so aku buaka http://m.facebook.com truss daftarnya gmpang banget..

cuma butuh
1 nama
2 noPe yang GPRS-nya AKtiv.
3 pasword andalan anda.

truss tggL dikit lagi,
setelah beberapa saat. anda akan menerima pesan yang berisi LINK Konfrmasi Facebook anda.. KLIK Dan tunggu

Jadi dewhh FBook anda.
mudah kann.



klo mau nambahin e-m@il tinggAL Atur accOUNT AJ. KAN SELESEi..
Previous
Next Post »